Drawing with Lotilac: Bulan dalam Badai

Ketika Pyxis Memandang BulanYeay! Akhirnya aku berhasil juga menyelesaikan beberapa gambar baru. Gambar yang satu ini kebetulan kubuat untuk jadi ilustrasi cerpen di suatu lomba yang kuikuti. Jadi, tidak seperti lukisan dan gambarku yang terdahulu, tidak ada makna tersembunyi dalam gambar ini hehehe. batting eyelashes

Mudah-mudah gampang, eh maksudku mudah-mudah sulit bikin gambar bulan dalam suasana badai. Bahan dan alatnya simpel kok, hanya kertas sketch A4, pensil 2B, penghapus, drawing pen (aku lupa ukuran 0,5 atau 0,2), dan pensil warna. Sisanya yang kamu perlukan hanyalah kesabaran ekstra serta budi pekerti yang halus untuk membuat beberapa efek.

Penasaran? Ayo kita menggambar bersama! happy dancing crazy rabbit Continue reading

Tutorial Menjadi Kawaii

kawaii

dari tumblr.com

Hola gurls! Apakah kamu sering sirik sama artis korea yang unyu-unyu? Atau kepengen imut maksimal kayak cewek-cewek anime? Tabahkanlah hati kalian semua gurls karena hari ini aku akan berbagi tutorial ampuh untuk menjadi kawaii! image

*Tutorial ini hanya diperkenankan untuk menjadi kawaii secara fiksi ya gurls. Kalau mau jadi kawaii secara fisik sih yah… em… Continue reading