Neko Atsume :3

Sekitar dua minggu yang lalu, saat hati dan pikiran lagi butek akibat perkara pribadi, aku nggak sengaja menemukan sebuah game lucu penghibur lara, membuat aku amnesia sesaat sama masalah hidup kiss. Gambarnya simpel, cara mainnya lebih simpel lagi. Tapi kalau kamu suka hal-hal imut (terutama empus) kamu pasti kegirangan deh main Neko Atsume! image

Sebenarnya Neko Atsume bukan game sih, lebih kayak simulasi gitu. Ini bukan game semacam tamagochi yang mengharuskan kamu melihara hewan. Dalam game ini kamu cukup taruh goodies lucu beserta makanan. Kucing-kucing menggemaskan nantinya bakal muncul setelah kamu exit dan masuk lagi ke dalam aplikasi. image

Yang menyenangkan dari game ini adalah ketika kamu buka aplikasi lalu menemukan kucing random sedang berinteraksi dengan goodies kamu; dengan gaya yang berbeda-beda pula. Lihat deh!

This slideshow requires JavaScript.

Goodies yang ditawarkan pun beragam dan nyeleneh. Tapi  kamu nggak usah khawatir bakal keluar duit untuk goodies. Kucing-kucing yang berdatangan ini setelah pergi bakal ngasih kamu silver/gold fish untuk beli goodies baru kok!

Oia, setiap kucing punya nama dan sifat khas masing-masing sesuai warna dan pattern-nya! Aww banget! imageScreenshot_2016-02-01-22-37-54

Kita juga bisa koleksi foto mereka saat sedang bergaya! cool

Screenshot_2016-01-31-20-57-39

Katanya juga dalam Neko Atsume ada rare cats yang cuma nongol di situasi tertentu. Aku belum pernah liat sih, tapi penasaran juga kayak gimana rare cats ini berinteraksi sama goodies-nya.

Jadi nggak tahan kan pengen main sama empus-empus ini? Ayo buruan download Neko Atsume di playstore!

 

Advertisements

5 thoughts on “Neko Atsume :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s