Buy One, Get a Couple

Guys Girls… Loti lagi bingung banget nih. dizzy crazy rabbit

Jadi begini nih,

Moonthss ago, waktu lagi ramai event Hari Belanja Online, aku juga ikutan gencar nyari barang diskon. Saat itu aku beli flashdrive 16 GB bentuk Stitch sama jam tangan silikon warna pink.

Nah gokilnya, si jam yang kutunggu-tunggu ini baru sampainya minggu kemarin. Dua biji pulak… Padahal kan aku cuma order satu biji.

IMG-20160131-WA0001

Warna pink ini aslinya lebih tua daripada foto. Perbedaan warna disebabkan efek kecepatan cahaya yang menyebabkan perbedaan serapan gelombang oleh kamera (???@#%&^)

Mungkin kalian berpikir, “Kenapa harus bingung? Hoki dong dapet dua!”

Yah, mending kalau dapet dua warnanya beda… Lumayan buat gonta-ganti atau jualan. Kalau warnanya sama begini sih buat dijual nggak enak, buat dijadiin kado juga nggak enak. Memang siapa yang mau beli/dikasih kalau barangnya couple-an sama aku? LOL. rolling on the floor

Oia fyi, sebenarnya ini jam tangan cowok di description-nya. Memang iya sih, di tanganku juga kebesaran karena men-sized. Warnanya banyak dan lucu-lucu banget, jadi saat beli aku heran kenapa judulnya men’s watch. Tapi yang pink ini entah kenapa judulnya beda sendiri—women’s watch.

Rasanya aku kayak sengaja beli dua supaya couple sama pacar… padahal punya aja nggak. Eh, lagian nggak mungkin juga sih aku punya pacar yang doyan jam tangan pink, LOLOLOL. blush crazy rabbit

So, buat siapa pun yang baca ini—tak peduli cewek ataupun cowok cabek—silakan hubungi aku supaya bisa segera terlepas dari rasa gundah gulana. Harga bisa nego kok. big grin

Tapi kalau kamu ganteng, aku kasih gratis deh supaya (bisa punya) couple-an. kiss

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s