Minecraft PE: Stranded Island Edition

Sudah lama banget nih nggak main Minecraft PE! Banyak orang bilang Minecraft itu game cemen, grafik jelek, pantasnya buat mainan anak kecil. Tapi menurutku Minecraft itu justru underrated malah. Game ini keren, simpel, tapi menyediakan wadah yang nearly unlimited buat imajinasi kita. Terutama kalau kamu kepengen banget main game di mana kamu bisa bikin dunia khayal sendiri, Minecraft cocok sama keinginan kamu! kiss

Masa iya sih mainnya Duel Otak sama COC melulu? Hari gini masa belum pernah main Minecraft sama sekali?nah crazy rabbit

Oia selama main Minecraft PE, aku nemuin beberapa world yang unik. Pernah tuh aku mendarat di sebuah pulau terpencil, sisanya lautan yang luaaaaas banget nggak ada daratan lain. Aku pun memutuskan untuk bikin sebuah kastil seram di sana hehehe… teehee crazy rabbit

Screenshot_2015-02-07-07-46-02

Tampak atas

Ayo semuanya mari silakan masuk kastil saya… Anggap aja rumah sendiri. Ini denah pulau pribadi saya dari atas. cool

Screenshot_2015-02-07-07-45-33

Tampak depan

Ini halaman kastil saya. Bisa dilihat kastil saya dikonsep dengan suasana Halloween. Saya sengaja menaruh pumpkin lantern dan sapi untuk menambah suasana horror.

Screenshot_2015-02-07-07-40-04

Lorong

Ini adalah lorong antara yang aku buat dengan susah payah sad Ada banyak sarang laba-laba + laba-labanya (tapi lagi sembunyi).

Screenshot_2015-02-07-07-40-17

Ruang tengah

Ini adalah ruang tengah yang difungsikan sebagai… ruang tamu? Atau ruang buat nyembah laba-laba yah? Yah pokoknya ruangan ini punya view laut yang bagus + lukisan laba-laba yang menggetarkan raga.

Screenshot_2015-02-07-07-41-21

Perpustakaan

Ini adalah perpustakaan pribadi yang amat convenient. Saya menugaskan seekor (sebuah) skeleton di sini, bisa dilihat potret wajahnya di dinding. Tapi nggak keliatan di foto ini, doi lagi libur kerja pas pemotretan. Kepengen banget dong kalian punya perpustakaan kayak begini? Minus lukisannnya tapi. I don't want to see

Screenshot_2015-02-07-07-41-37

Sayap kiri

Di sayap kiri terdapat sebuah jalan menuju kamar tidur. Di sampingnya ada kebun bunga kecil yang juga tak kalah menggetarkan raga.

Screenshot_2015-02-07-07-42-30

Kamar tidur

Ini adalah kamar tidur saya—mah very private own place! Lengkap dengan rak buku, meja dan kursi santai, tempat tidur yang majestic, dan pemandangan langsung ke laut yang menyejukkan hati.

Screenshot_2015-02-07-07-43-03

Taman belakang

Dari kamar saya terdapat sebuah pintu yang terhubung langsung ke kebun pribadi saya. Di sana saya mengembangkan hobi tata rias—emm maksud saya hobi tanaman hias. Saya juga memelihara beberapa hewan hias seperti sapi jamuran dan kambing warna-warni (nggak kelihatan di gambar).

Begitulah sekilas hasil kerja keras aku membangun kehidupan di pulau terpencil ini. Nantikan Minecraft edisi selanjutnya dari Loti yah! Bhayy! sleeping crazy rabbit

Leave a Reply

