Review: Gone Girl (2014)

poster

dari google

Wah nggak kerasa udah tahun baru 2015 aja.

Ya gimana nggak kerasa… Toh saat orang-orang berhamburan nggak karuan di jalan, aku malah menghabiskan malam pergantian tahun dengan menonton film Gone Girl di kamar! Nggak ada deh yang namanya acara tiup suling dan lempar petasan ke langit. Nyaahahahahaha!image

Pokoknya kali ini benar-benar nggak berasa deh atmosfer tahun barunya… Which is good karena itu berarti aku sudah sukses menghapus kenangan super buruk akan tanggal 31 Desember hihihi. image

Okay, back to the topic. Berikut ulasan film Gone Girl yang menggemaskan ini.

Short Info

Genre: Drama, Mystery, Thriller
Directed by: David Fincher
Story by: Gillian Flynn (screenplay and novel)
Country: USA
Production co:  Twentieth Century Fox
Starring:

Ben Affleck as Nick Dunne

Rosamund Pike as Amy Dunne

Carrie Coon as Margo Dunne (twin)

Carrie Coon as Margo Dunne (twin)

Kim Dickens as Detective Rhonda Boney

Kim Dickens as Detective Rhonda Boney

Tyler Perry as Tanner Bolt

Tyler Perry as Tanner Bolt

Neil Patrick Harris as Desi Collings

Neil Patrick Harris as Desi Collings

Etc etc etc

Story
Nick Dunne akan merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-5 bersama istrinya, Amy Elliot Dunne. But somehow sewaktu dia pulang ke rumah, istrinya ini lenyap entah ke mana, hanya meninggalkan TKP yang tampak seperti penculikan brutal.

2

Kasus ini pun tidak lama kemudian diekspos besar-besaran oleh media massa sebab Amy merupakan figur yang dikenal akrab oleh khayalak ramai sebagai Amazing Amy.

1

3

Perlahan namun pasti, bukti-bukti yang ada serta tingkah Nick yang aneh mulai membuat orang-orang mencurigainya. Apakah benar Amy diculik, ataukah dia dibunuh oleh suaminya sendiri?

After Tasted
Pada awalnya film ini terasa manis… Tapi, wow! What a horrible monster! Tokoh-tokoh dalam film ini benar-benar hypocrite! Apa yang tadinya kita pikir soal para tokohnya langsung berubah drastis setelah seperempat bagian. Kamu akan dibuat bingung soal siapa yang salah, siapa yang jahat, dan mana yang nyata di sini.

Ceritanya juga sangat menggemaskan. Sepanjang film cuma bisa deg-degan sambil remes-remes guling saking gemesnya kayak lagu Geregetan-nya Sherina. Seperti kalau kamu nonton sinetron, kamu hanya bisa mengutuk si antagonis dalam film ini yang kekejiannya tak termaafkan. angry

Selain itu, film ini juga dengan satir menceritakan betapa tak berdayanya kita melawan manipulasi media massa. Banyak mungkin dari kita yang nggak sadar kalau kenyataan seringkali tidak sesuai dengan apa yang ditampilkan media massa.

Dan senyumnya di ending film ini… Sungguh menggetarkan raga. Villain di film ini mungkin menjadi salah satu yang paling menakutkan dari semua film thriller yang pernah aku tonton.nail biting

Kesimpulan
Jangan nonton ini bareng keluarga atau anak kecil ya, kecuali kamu lebih suka digampar mama. Tapi film ini beneran keren banget, recommended untuk kamu yang suka mystery thriller.

Bagi yang tertarik untuk menonton filmnya, silakan download di sini (beserta subtitle):
720p
1080p

Happy watching guys!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s