Kisah Sedih di SMA

Pada suatu hari iseng-iseng  aku buka-buka tulisan lamaku dan menemukan sebuah kisah dari masa lalu. Ini adalah kisah kelam ketika aku masih SMA. Sudah lama sebenarnya aku melupakan cerita ini. Namun sekali ini aku akan menceritakannya ulang demi kemakmuran semua orang. Hendaknya dipetik pelajaran dari kisah ini dan semoga kejadian ini tidak menimpa orang lain. sad

Kisah ini diawali pada hari Senin, 291110

Dulu aku punya guru Sosiologi yang aku sebut Si Males. Continue reading

Review: Emma (2009, TV mini-series)

Banyaknya waktu nganggur dari Desember kemarin bikin aku sering nyuri kesempatan download film sebanyak-banyaknya selagi nggak ada trio Brothers nyaahahaha. devil

Kebetulan pada suatu Sabtu aku mampir ke Gramedia, waktu itu sih niatnya mau beli Death Cure (seri ketiga dari trilogy Maze Runner)… Tapi tiba-tiba terbesit keinginan buat cek novel-novel romance image Saat itu pula aku liat ternyata ada Pride and Prejudice keluaran terbaru! Covernya beda, edisi  khusus untuk di Indonesia gitu aaaaakkkk sebel banget! Harganya mahal 99k sad sedangkan aku sudah bertekad untuk ngirit dan namatin Maze Runner dulu.

Terus aku liat buku lainnya Jane Austen yang berjudul Emma. Continue reading